a

PT Duniatex Siap Untuk Memulai Perjalanan Digital

Duniatex adalah produsen tekstil terbesar di Indonesia, perusahaan tekstil kelas dunia yang dikelola secara profesional, yang berfokus pada pemintalan, penenunan, pewarnaan, dan finishing. Perusahaan ini memimpin 18 perusahaan terbatas yang tersebar di beberapa lokasi di lebih dari 150 hektar lahan. Komitmen kuat Duniatex dan dedikasi tinggi terhadap manufaktur tekstil yang berkualitas mendorong perusahaan memasuki industri pemintalan yang menghasilkan salah satu elemen dasar dalam pembuatan tekstil, benang. 

Pada era 4.0, PT Duniatex membuat keputusan yang tepat untuk pertumbuhannya untuk mengimplementasikan ERP yang lebih andal dan terintegrasi. WCS sebagai mitra SAP yang berpengalaman dipercaya oleh PT Duniatex untuk mengimplementasikan SAP S/4HANA. Dengan menggunakan solusi WCS untuk Tekstil dan Pakaian. Proyek ini dilakukan dalam 5 tahap, di mana tahap pertama akan Go-Live pada Januari 2020.

Proyek ini dipimpin oleh Pak Supian Subani. 26 Juni 2019 adalah waktu untuk proyek kick off day di Duniatex-Solo. Bersamaan dengan acara ini Duniatex mengumumkan nama proyek "ARISE" yang berarti "Akurat, Waktu Nyata, Terintegrasi, Sederhana dan Efisien". Bergabunglah dengan kami untuk memberikan apresiasi dan dukungan kepada Konsultan WCS untuk proyek Duniatex ARISE, Supian Subani, Chrisdy Teenata, Anasta, Akbar dan tim.

Berita Terbaru

Jangan ragu untuk menghubungi kami