pt adm

PT Arianto Darmawan Mengubah Bisnis Mereka Secara Digital!

Jakarta, 2 April 2019 - PT Arianto Darmawan adalah salah satu dari sedikit perusahaan di Asia Tenggara yang menyediakan berbagai macam produk berkualitas termasuk mesin yang dibuat khusus, suku cadang, pelumas dan bahan kimia pendukung, dan layanan purna jual kelas dunia. Komitmen mereka terhadap keunggulan telah menjadikan mereka pemimpin pasar kelas menengah ke atas di Indonesia. Perusahaan bersertifikat ISO 9001 dengan lebih dari 250 karyawan, PT Arianto Darmawan didirikan di Bandung, Jawa Barat, Indonesia oleh insinyur mekanik Arianto Darmawan pada tahun 1966, dan masih berbasis di sana.

Dalam upaya untuk memastikan dominasi industri mereka di masa depan, manajemen di PT Arianto Darmawan telah mengambil langkah yang tepat dengan memutuskan untuk mengimplementasikan sistem SAP S/4HANA Enterprise Resource Planning (ERP).

Wilmar Consultancy Services (WCS), sebagai mitra SAP yang berpengalaman, telah dipercaya untuk mengimplementasikan SAP S/4HANA di PT Arianto Darmawan. Dengan menggunakan Rapid Deployment Solutions (RDS) untuk Manufacturing, WCS akan menyelesaikan implementasinya dalam waktu 3 bulan dan akan siap tayang pada Agustus 2019. Proyek ini dipimpin oleh dua manajer proyek, Bpk. Suwandi dari WCS dan Bp. Hasan Kusno dari PT. Arianto Darmawan. Nama proyek ini adalah BES, dengan tag line, "Lets do This".

Berita Terbaru

Jangan ragu untuk menghubungi kami