nic

Implementasi SAP ERP PT Nippon Indosari Corpindo Tbk

Jakarta, 10 April 2019 - Didirikan pada tahun 1995, PT Nippon Indosari Corpindo Tbk (NIC) (awalnya PT Nippon Indosari Corporation) meluncurkan produk komersial pertama mereka dengan nama merek "Sari Roti" pada tahun 1996.

Di NIC, kepuasan pelanggan selalu menjadi prioritas pertama mereka. Budaya perusahaan mereka menumbuhkan nilai-nilai yang kuat. Dinamis dan mudah beradaptasi, NIC selalu berusaha untuk meningkatkan kinerja dan mencapai hasil yang optimal. NIC telah mempertahankan posisinya sebagai perusahaan roti terbesar di Indonesia dengan mencapai penetrasi pasar yang dominan dan membangun jaringan distribusi yang luas. PT Nippon Indosari Corpindo Tbk telah memilih teknologi terkemuka SAP untuk memastikan bahwa setiap strategi baru akan diimplementasikan dengan benar (diikuti hingga selesai) melalui eksekusi sempurna.

Wilmar Consultancy Services (WCS), sebagai Mitra SAP Gold, telah dipilih oleh NIC untuk mengimplementasikan SAP Enterprise Resource Planning (ERP) ECC 6 EHP 8 dengan durasi proyek 3 bulan. WCS menggunakan template Praktik Terbaik SAP dengan Solusi Penyebaran Cepat (RDS). Proyek ini telah dinamai "PROYEK ROTI INN".

Berita Terbaru

Jangan ragu untuk menghubungi kami