dtxx

DuniaTex, Perusahaan Tekstil di Indonesia Resmi Go-Live Tahap ke-1

Setelah melakukan berbagai proses impelementasi sistem SAP sejak Juni 2019 lalu, Duniatex sebagai produsen tekstil terbesar di Indonesia, resmi melakukan Go-Live tahap ke-1 pada 02 Januari lalu bertempat di pabrik Duniatex, Solo, Jawa Tengah. Duniatex sendiri merupakan perusahaan tekstil kelas dunia yang dikelola secara profesional, yang berfokus pada pemintalan, pertenunan, pencelupan, dan finishing. Perusahaan ini terdiri dari 18 perusahaan terbatas, tersebar di beberapa lokasi di lebih dari 150 hektar lahan.

Sebagai perusahaan kelas dunia, tentunya Duniatex memerlukan sistem untuk mengintregasikan serta mengsingkronisasi business process mereka di Industri 4.0. Dengan mengimplementasikan SAP Solution for Textile Manufacture dari WCS, merupakan salah satu upaya Duniatex untuk tetap stabil dalam menjalankan bisnis di era Industri 4.0 ini. 

Masalah tentunya akan selalu ada dalam melakukan proses, seperti user yang membutuhkan waktu untuk beradaptasi terhadap transformasi digital dari sebelumnya yang dilakukan secara manual. Namun, WCS sebagai mitra SAP Gold VAR yang didukung oleh tim multidisipliner yang sangat ahli dalam menjembatani kesenjangan antara bisnis dan teknologi informasi (TI) tentunya dapat cepat beradaptasi dalam problem tersebut. Para tim tentunya dilatih untuk dapat mengkombinasikan keahlian mereka dalam konsultasi stratejik, rekayasa ulang proses bisnis, dan pengalaman teknis implementasi SAP di berbagai industri untuk membantu pelanggan menyebarkan inisiatif TI secara tepat waktu dan efisien.

“setelah Go-Live tahap pertama ini, saya berharap Duniatex dapat menggunakan SAP secara optimal untuk menunjang kebutuhan bisnis perusahaan, selain itu semoga WCS dapat support Duniatex untuk memenuhi kebutuhan bisnis lainnya.” ujar PMGR WCS, Tjong Kuswandi. 

Berita Terbaru

Jangan ragu untuk menghubungi kami